Penunjang Biaya Sekolah

Assalamu'alaikum wr.wb


WWW.BIAYASEKOLAH.COM

adalah website yang peduli akan nasib pendidikan anak bangsa. Insya Allah...kami akan menjadi solusi bagi anda yang punya cita-cita mulia.

Jika ada yang tidak dimengerti silahkan kontak :

087826004909
WWW.BIAYASEKOLAH.COM, adalah website yang hadir atas dorongan hati nurani pengelola yang merasa prihatin atas keadaan bangsa ini. Terutama ketika melihat dilapangan banyak sekali anak bangsa yang terpaksa DO dari sekolah dengan alasan tak mampu membiayai sekolahnya.
Kami tidak memungkiri niat baik pemerintah dalam mencerdaskan kehidun bangsa dengan meluncurkan program WAJAR DIKDAS dan Bantuan Operasional Sekolahnya (BOS).
Namun sayang, dengan hadirnya program pemerintah yang begitu baik, tidak dapat me-handle semua aspek kebutuhan siswa dalam meneruskan cita-cita mulianya.
Sebagai Pendidik yang terjun langsung di lapangan kami sangat prihatin dengan keadaan anak didik yang terpaksa DO dari sekolah dan memilih kerja.
Berangkat dari keprihatinan itu, kami segenap TEAM WWW.BIAYASEKOLAH.COM, mencoba memberikan solusi bagi anak bangsa dari segenap penjuru Tanah Air untuk memberikan solusi agar yang punya keinginan sekolah namun terbentur masalah biaya, dapat terbantu.
Kami telah membentuk TEAM KHUSUS pengelolaan Dana untuk mewujudkan impian anda yang mulia. Dana anda akan kami salurkan ke berbagai jenis usaha baik online maupun offline. Dan keuntungannya akan kami kembalikan untuk membiayai pendidikan anda.
Dengan hanya berinvestasi sebagian kecil dari biaya sekolah dan kuliah anda, maka anda akan mendapatkan aliran dana dari kami sampai tamat sekolah.
Kami membagi biaya atas 10 Paket :Hal ini untuk menyesuaikan berbagai kebutuhan sekolah anda. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda.